WELOME

Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 10 Februari 2012

Topik Bahasan: Game Jaringan

Topik Bahasan: Game Jaringan

Game Jaringan sering juga disebut multiplayer game, karena dapat dimainkan oleh beberapa user sekaligus dalam suatu jaringan (apakah itu jaringan lokal LAN atau jaringan internet). Game jaringan sangat populer karena alasan kenyamanan dan ruang (space). User tidak perlu berebut pandangan dalam satu monitor dengan user lain, user dapat merancang strategi permainan di depan komputernya sendiri, tidak terbatas oleh ruang (antar kamar, gedung bahkan antar negara). Game Jaringan yang sederhana dapat dibuat dengan menggunakan aplikasi Visual Basic dan menggunakan komponen Winsock.

Bila anda memiliki pertanyaan mengenai pembuatan game jaringan dalam skripsi anda, anda dapat membahasnya melalui forum ini, klik tulisan comments di bawah dan tuliskan pertanyaan atau komentar anda.

Contoh game jaringan yang bisa dijadikan topik skripsi teknik informatika adalah game Halma online, game Tic-Tac-Toe online, game Battle Ship online, game Othello online, game Domino online dan banyak lagi permainan antara beberapa orang yang dapat dibuat menjadi game jaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar